Bertemu Senator Fachrul Razi Di Mekkah, Habib Rizied: Aceh Harus Mampu Menghindarai Dari Fitnah-fitnah Politik

Harian Press. Di sela-sela menjalankan ibadah umrah, senator DPD RI Fachrul Razi menyempatkan diri bertemu Habib Riziq Shihab ( HRS) di Mekkah, Kamis (22/11/2018).

Pertemuan berlangsung di kediaman Habib Rizieq di Kota Mekkah.

Dalam pertemuan itu senator Fachrul Razi menyampaikan perkembangan politik di tanah air dan perkembangan politik di Aceh. Dirinya berharap, Habib Rizieq dapat mengawal dan menjaga Aceh dalam 3 perkara besar yaitu selesainya implementasi MoU Helsinki, penerapan Syariat Islam secara kaffah di Aceh dan penerapan akidah Ahlusunnah Waljamaah di Aceh.

Habib Riziq berpesan melalui senator Fachrul untuk menjaga Aceh dan menjaga ukhwah Islamiyah, menyatukan umat terhindar dari fitnah politik.

"Saya berharap doa masyarakat Aceh semua agar tahun politik ini kita umat Islam terhindar dari fitnah keji yang menyudutkan umat, mari bersatu menjalin ukhwah Islamiyah bersatu umat melawan kezaliman penguasa," ujar Habib Riziq seperti dikutip Fachrul Razi.

Habib Rizieq turut menceritakan pemberitaan miring tentang dirinya yang diperiksa polisi Arab Saudi terkait bendera tauhid di dinding rumahnya.

Rizieq sudah kembali ke rumah setelah menjalani pemeriksaan.

Dalam rombongan umrah yang diikuti oleh 174 jamaah itu, Fachrul Razi mengatakan bahwa jamaah juga melakukan Zikir Raja Seulawet yang dipimpin oleh Abon Baka Matang Kuli.

Jamaah umrah asal Aceh juga melakukan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad saw di Mekkah pada Selasa 20 November 2018.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Guru Nasional, Guru Meminta Untuk Evaluasi Perjuangan

Sandi Akhirnya Meremiskan Sekber Pemenangan Prabowo-Sandi Di Daerah Provinsi Aceh

Dapat Pertanyaan Lumbung Suara DI Pilpres 2019, Begini Jawaban Prabowo